Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Harga Samsung Galaxy J1 Mini dan Spesifikasi Januari 2017

Harga Samsung Galaxy J1 Mini - Terus memproduksi ponsel tanpa ada kata henti menjadi kelebihan samsung dalam merangkai dan menjaga popularitasnya sebagai raja smartphone dunia, setelah sebelumnya mereka telah menghadirkan seri Samsung Galaxy W2016 yang hadir menjadi ponsel premiun berharga 20 jutaan, saat ini Samsung kembali di kabarkan tengah bersiap menghadirkan Samsung Galaxy J1 mini sebagai penerus sukses besarnya Samsung Galaxy J1 di pasar global sebagai ponsel android menengah bawah.

Harga yang pastinya murah dan terjangkau tentu saja akan di berikan Samsung pada ponsel barunya ini. Apalagi menjadi generasi terbaru Samsung GalaxyJ1, sepertinya spesifikasi hp android samsung murah ini juga akan lebih meningkat bila di bandingkan dengan seri sebelumnya. Alasanya tentu saja agar setiap konsumen yang menggunakannya lebih mudah dalam mengoperasikan smartphone ini, selain harga samsung galaxy j1 mini ini murah, anda juga akan melihat kapasitas Ram lebih besar yakni 1GB.

Dengan ini, tentulah membuat performa yang ditawarkan jadi lebih meningkat, apalagi bukan hanya datang dari sektor kapasitas Ram, ponsel ini juga di sertai sebuah prosesor yang lebih baik dan juga jauh lebih berkualitas di bandingkan seri pertamanya. Walaupun dipasarkan untuk masayarakat dikelas menengah bawah, namun Samsung tak main-main dalam memberikan serangkaian spesifikasi pada ponsel terbarunya ini, dengan demikian pastinya membuat ponsel ini lebih bertenaga.

Beragam spesifikasi mulai dari software hingga hardware berkelas sejatinya akan tetap di sertakan Samsung pada Samsung Galaxy J1 mini ini, mengingat pasar global saat ini sudah banyak para user yang sudah lebih pandai dalam memilih dan memiliah mana ponsel yang pas untuk mereka miliki. Nah yuk bagi anda yang penasaran dan pastinya ingin sekali memiliki Samsung Galaxy J1 Mini, simak dulu nih spesifiaksi dan harga Samsung Galaxy J1 mini yang kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Mini

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Mini
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Mini

Review Samsung Galaxy J1 Mini

Berbekal sebuah layar berukuran 4.3 inci menjadi satu keunggulan ponsel ini saat menemani setiap penggunanya, karena dengan layar tersebut anda akan lebih merasa nyaman dan mudah saat mengoperasikan. walaupun kecil, tetapi layar tersebut sudah memiliki resolusi qHD  480 x 800 pixels yang menjadikannya sama persis dengan samsung galaxy j1 pertama. Menggunakan layar TFT capacitive touchscreen dengan kepadatan layar mencapai ~217 ppi juga membuatnya lebih baik.

Karena kepadatan layar yang tinggi digabung dengan diagonal layar yang tak terlalu luas tetap menjadikan kerapatan gambar yang tampil akan tatap utuh, jadi tetap terlihat jernih. Namun dengan harga Samsung Galaxy J1 mini yang murah membuatnya tak dilapisi dengan perlindungan layar yang apil Sehingga anda harus memeblikan lapisan pelindung sendiri nantinya beripa temperet glass atau sejenisnya. Memiliki futur dual sim pun jadi andalan samsung Galaxy J1 mini ini.

Mudah dalam berkomunikasi pastinya akan sangat anda dapatkan dari handset yang satu ini. Namun, sayangnya dibalik harganya yang murah, ponsel ini hanya mendukung akses jaringan internet 3G HSPA saja tanpa mendukung 4G LTE. Anda tak perlu khawatir untuk masalah ini, karena meski hanya 3G HSPA anda masih bisa berinternetan lancar dngan bantukan wifi, karena ponsel ini juga mempunyai kelebihan Wi-Fi dengan tipe 802.11 b/g/n, kemudian Bluetooth v4.0, microUSB v2.0.

Bodinya yang ringan dan juga mungkin memang tak lepas dari hanya material plastik semata yang diberikan pada ponsel ini. Tetapi genggamannya masih akan tetap terasa mudah dan nayaman pastinya. Sedangkan untuk performanya, sudah di berikan chipset Spreaftrum SC8830 yang mempunyai kecepatan kerja Quad Core 1.5 Ghz jauh lelbih baik dari seri pertamanya. Meski demikian harga Samsung Galaxy J1 mini tetap murah dan ramah di kantong masyarakat dunia termasuk Indonesia.

Dijalankan meggunakan sistem operasi TouchWiz UI dengan basis sistem operasi Android Lollipop v5.1 menjadi keunggulan lain dari ponsel ini. Karena dengan penggunaan dua software ini kinerjayang di hadirkan pasti akan jauh lebih ringan dan smooth. Ditambah lagi ada sebuah Ram berukuran 1 GB yagn lebih besar dari seri pendahulunya yang hanya 512 MB, begitu pula pada sektor internal memori yang mempunyai kapasitas 8 GB dengan dukungan microSD hingga 128GB.

Kendati demikian, tak ubahnya Samsung juga meletakan GPU Mali-400MP2 yang dapat membuat grafis dari handset ini bosa semakin sempurna. Jadi anda tak pelu lagi khawatir bila bermain game atau memutam konten multimedia seprti video akanterasa lag. Namun sangat disayangkan hingga detik ini belum di ketahui berapa kapasitas baterai yang akan di bawakan pada hanphone samsung murah ini. Yang jelas semoga saja bisa lebih baik dari seri sebelumnya.

Pindah kebagian kamera, sudah ditawarkan sebuah lensa berukuran 5 MP sebagai kamera utamanya yang mana lensa kamera ini menawarkan kemampuan mencetak sebuah gambar dengan resolusi 2592 х 1944 pixels yang dapat terlihat jelas dan sempurna, hal ini pastinya juga didapati karena adanya dukungan LED flash, Geo-tagging, touch focus dan face detection. Bahkan walapun harga Samsung Galaxy J1 mini ini murah, sudah ada kemampuan merekam video berkualitas HD 720p@30fps.

Sedangkan pada kamera bagian depan, sangat amat disayangkan masih sama persis dengan seri sebelumnya yang menawarkan kemampuan hanya sebatas VGA. Jadi urusan selfie mungkin smartphone murah samsung ini mash belum bisa di pilihnya. Tetapoi bagi anda yang hanya sekedar ingin punya sebuah ponsel andrid murah dengan mengedepankan brand samsung, ponsel ini sangatlah pas untuk anda, apalagi harga Samsung Galaxy J1 ini dikabarkan tak akan lebih dari 1 juta rupiah.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J1 Mini

  • Jaringan : Dual SIM
  • Layar : TFT capacitive touchscreen, 4.3 inches, 480 x 800 pixels (~217 ppi pixel density)
  • Memori Internal : 8 GB
  • Memori Eksternal : microSD, up to 128 GB 
  • Ram : 1 GB RAM
  • OS : Android Lollipop, v5.1
  • CPU : Spreadtrum SC8830, Quad-core 1.5 GHz
  • GPU : Mali-400MP2
  • Koneksi Internet : HSPA 21.1/5.76 Mbps
  • Koneksi Nircable :  Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, GPS with A-GPS
  • Kamera Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, video 720p@30fps
  • Kamera Depan: VGA
  • Baterai : -

Harga Samsung Galaxy J1 Mini

Harga Samsung Galaxy J1 Mini
Harga Samsung Galaxy J1 Mini
Kabar yang banyak beredar menganai harga Samsung Galaxy J1 hingga saat ini adalah, ponsel ini akandi hadirkan pada Desember 2015 mendatang dengan bandrol harga sekitar $50 atau jika di setarakan dengan rupiah hampir sama lah dengan Rp.700 ribu rupiah. Akan tetapi harga tersebut pastinya akan masih bisa berubah mengingat secara resmi pabrikan Korea Selatan ini masih belum mengungkapannya secara detail baik spesifikasi, waktu peluncuran hingga harga Samsung Galaxy J1 mini itu sendiri.

Harga Samsung Galaxy J1 Mini

Harga Samsung Galaxy J1 Mini Baru Harga Samsung Galaxy J1 Mini Bekas
USD $50 (Rp.700 ribu rupiah) -

Adanya rangkaian spesifikasi yang berkualitas pada tubuh handphone ini pastilah menjadikan performa yang di tawarkan jauh lebih apik dari seri sebelumnya, jadi buat anda yang penasaran dan pingin sekali punya ponsel ini, mohon kesabarannya mendunggu dan menunggu kehadirannya di pasar Indonesia karena sudah pasti ponsel ini akan masuk ke pasar Indonesia karena nama besar Samsung. Lalu tak terlewatkan ada juga informasi kelebihan dan kekurangan hp Samsung Galaxy J1 mini yang ada di bawah ini.
Baca Juga : Harga Samsung W2016, Ponsel Android Lipat Seharga 20 Juta

Kelebihan Samsung Galaxy J1 Mini

  1. Harga Samsung Galaxy J1 mini cukup murah
  2. Sudah mendukung kemampuan dual sim
  3. Berbodi mungil
  4. Mempunyai lensa kamera berukuran 5 MP
  5. Kapasitas Ram 1GB

Kekurangan Samsung Galaxy J1 Mini

  1. Bodi masih plastik
  2. Kamera depan hanya VGA
  3. Tak mempunyai dukungan 4G LTE
  4. Belum diketahui kapsitas baterai
Nah disertakannya beraneka ragamnya software dan hardware yang berkualitas, memang tak heran bila nanti ponsel ini akan laris manis di pasaran, telebih dengan membawa nama besar Samsung, ponsel ini akan menjadi buruan para warga Indonesia disaat sudah resmi dipasarkan di Indonesia. Nah itulah sedikit ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 mini semoga saja bisa membuat anda yang sedang mencari hp android samsung murah bisa menemukan jawabannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Samsung Galaxy J1 Mini dan Spesifikasi Januari 2017

0 komentar:

Post a Comment

Back to top