Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Harga Huawei Honor 7 Terbaru dan Review Kamera 20 MP Januari 2017

Harga Huawei Honor 7 - Trend kamera smartphone dengan kualitas tinggi memang masih menjadi sebuah pilihan yang paling banyak di gemari di berbagai negara termasuk juga di Indonesia. Bahkan baru-baru ini terdengan kabar pabrikan Huawei tengah menyiapkan ponsel terbarunya yang berlabel Huawei Honor 7 sebagai penerus kesuksesan Huawei Honor 6. Menjadi gadget premium, Huawei Honor 7 tentunya akan memiliki harga yang sangat mahal dan sangat tinggi.

Tetapi di berikannya harga yang cukup mahal membuat gadget yang satu ini juga mempunyai berbagai spesifikasi yang cukup bisa di andalkan. Bahkan ponsel ini siap menjadi penantang baru bagi ponsel premium lain seperti ponsel buatan Samsung, Sony, LG dan bahkan HTC. Huawei Honor 7 hadir dengan membawa layar berukruan 5.2 inch dengan balutan sebuah layar bertipe IPS LCD beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Kepadatan layar yang mencapai ~424 ppi menambah sempurnanya layar yang di milki ponsel ini.

Smartphone anyar ini sudah di desain menggunakan material logam yang di padukan dengan alumunium alloy serta di tawarkan dalam tiga pilihawa warna yakni silver, emas, dan abu-abu. Ketiga warna tersebut membalut bodi Huawei Honor 7 dengan cukup mewah karena Huawei juga mendesain ponsel ini dengan tipe Unibody yang memiliki tebal 8.5 mm dan berat 157 g. Sehingga ponsel ini cukup ringan dan cukup tipis untuk bisa anda gunakan secara nyaman.

Harga Huawei Honor 7 yang sudah pasti akan cukup mahal ini pun juga membuat ponsel yang satu ini sudah di bekali dengan deretan dapur pacu yang mempuni agar bisa membuat Smartphone yang di klaim menjadi smartphone terbaik Huawei ini bisa menjadi ponsel terbaiknya. Penasaran seperti apa jeroan yang di bawa ponsel ini dalam memberikan kemudan, kenyamanan dan kepuasan bagi pengguanya ?? yuk simak review selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 7

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 7
Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 7

Review Spesifikasi Huawei 7

Di bawanya berbagai macam spesifikasi yang cukup handal di balik bodynya yang juga keren memang membawa ponsel ini mampu menembus pasar ponsel dunia dengan cukup mudah. Terlebih adanya layar berukuran 5.2 inch yang sudah kami sampikan di atas dan juga penggunaan tipe unibodi berserta dengan desain dan pilihan warna yang cukup mewah. Mernariknya dengan harga hp huawei honor 7 yang cukup mahal karena masuk ke kategori ponsel premium, huawei juga sudah menyempatkan bebeerapa pengguaan hardwere dan software yang cukup handal dalam menghandle senua kinerja yang di berikan ponsel ini.

Menggunakan Chipset HiSilicon Kirin 935 yang merupakan chipset berkualitas dan tak perlu di ragukan lagi. Anda jugaakan mendapatkan sebuat sajian menarik dan mempuni dari ponsel ini dengan tenaga yang super dahyat bersama dengan di gunakannya processor Octa Core yang berjalan dalam dua bagian yakni Quad-core 2.2 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53. Menariknya memiliki sebuah processor 64 Bit tentunya akan menjadikan smarthone ini semkin berkualitas di dalam menjalankan setiap aplikasi yang anda jalankan.

Tak cukup samapi disitu, Pengoperasian ponsel ini juga akan semakin sempurna dengan adany GPU Mali-T628 yang di pergunakan Huawei dalam memberikan tumpuan pada sisitem kerja Grafisnya pada Huawei honor 7 ini yang di optimalkan lagi dengan adanya Ram berukuran 3GB.Dari sektor lain di kabarkan Huawei akan mejual ponsel ini dengan 2 pilihan yang di bedakan dari kapaisat internal memorinya. Di mana adna dapat memilih Huawei Honor 7 dengan Internal memori 16 GB atau 64 GB, tentunya juga dengan semakin tinggi kapasitas yang di berikan akan semakin mahal juga harga Huawei Honor 7 ini.

Di bawanya kapasitas internal memori yang cukup besar. tetap membuat Huawei juga menyediakan slot microSD card yang bisa anda gunakan hingag mencapai batas maksimal 128 GB. Hal ini tentu saja membuat ponsel ini mampu memuasklan para para penggunanya. Bahkan kemampuan pengamanan pada ponsel ini pun bisa di bilang cukup sempurna dengan adanya teknologi  Fingerprint sensor atau sensor sidik jari yang di letakan tepat di bawah kamera bagian belakang. Oya Smatphone ini berjalan juga dengan menggunakan OS Android Lollipop yang di padukan dengan user interface Emotion UI 3.1.
Review Spesifikasi Huawei Honor 7
Review Spesifikasi Huawei Honor 7
Dengan demikian tak heran bila Huawei benar-benar membandrol harga huawei honor 7 ini dengan mahal. Di jadikannya ponsel ini sebagai ponsel berkelas pun di rasa tak tanggung-tanggung oleh Huawei karena di balik kemawahan dan kegaharan yang di miliki, anda akan mendapatkan suguhan konektifitas yang cukup lengkap dengan adanya fitur Dual Sim yang memiliki kemampuan berinternetan dengan aksesjaringan 4G LTE bertipe 4G LTE Cat 6 yang mana kategori ini mampu memberikan kepuasan terhadap pengguna dengan kecepatan hingag 600 Mbps.

Meskipun sudha di bawanya kecepatan internet 4G namun Huawei juga menempatkan teknologi jaringan 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps sebagai pelengkapnya. Serta tak tertinggal ada pula Wi-Fi berteknologi Dual Band, WiFi Direct, dan Wi-Fi hotspot yang akan melengkapi sisite konektifitasnya. Bakhan anda juga akan mendapatkan Bluetooth v4.0, GPS dngan teknologi A-GPS, GLONASS/ Beidou serta NFC dan terakhir ada microUSB v2.0.

Bekalan yang di miliki Huawei Honor 7 memang menjadikan semakin kuatnya ponsel ini dalam memberikan kepuasan terhadap pengguna nantinya, Apalagi mengacu pada judul artikel ini. Huawei akan memberikan sebuah kamera berukuran 20 MP yang di letakan di belalang atau tetapnya sebagai kamera utama dengan usungan kualitas yang sangat mantap. Kamera ini mampu membuat gambar berukuran 4992 х 3744 pixels yang juga tak lepas dari berbagai macam fitur seperti phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash serta Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama.

Bahkan dengan harga Huawei Honor 7 yang cukup mahal, anda pun akan mendapatkan akses kemudakan dalam membuat sebuah video dengan kamera tersebut karena tentunya juga di bekali sebuah ftur video record bahkan dengan kamampuan merekam mencapai Full HD. Di buatnya ponsel ini sebagai penerus Huawei honor 6 pun membawa perubahan yang cukup menarik dari kamera depannya, yang mana anda akan mendapatkan kemudahan berselfie dengan adanya kamera beeukuran 8 MP yang mampu dengan baik membuat hasi gambar anda sangatlah jelas dan bening.

Selanjutnya pada bagian baterai atau daya tahan. Menjadi ponsel premium berharga mahal serta dengan bekalan spesifikasi yang cukup keren. Ponsel ini sudah Huawei bekali dengan baterai Non-removable bertipe Li-Po dengan kapasitas 3100 mAh yang di klai mampu membuat ponsel ini bertahan hingga 1 hari. Kemudian di bawah ini juga anda akan bisa melihat secara detail Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 7 yang akan kami samapikan khusus untuk anda semua.

Spesifiksi Lengkapi Huawei Honor 7

  • Jaringan : Optional Dual SIM
  • Layar : IPS LCD 5.2 inches 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
  • Memori Internal : Internal 16/64 GB
  • Memori Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Ram : 3 GB
  • OS : Android OS, v5.0 (Lollipop) + Emotion UI 3.1
  • CPU : HiSilicon Kirin 935, CPU Quad-core 2.2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T628
  • Koneksi Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
  • Koneksi Nircable : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, GLONASS/ Beidou, NFC, microUSB v2.0
  • Kamera Belakang : 20 MP, 4992 х 3744 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Video
  • Kamera Depan: 8 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Po 3100 mAh
  • Fitur : Fingerprint sensor

Harga Huawei Honor 7

Harga Huawei Honor 7
Harga Huawei Honor 7

Menurut informasi yang kami dapatkan, Huwei akan menjualnya dalam 3 vers yakni versi intenal 16 GB denagn konektifitas Single Sim dan 16 GB serta 64 GB degan futur Dual Sim. Ketiga seri tersebut nantinya bisa anda pilih sesuai dengan selra dan kebutuhan yang anda miliki. Namun dengan semakin tingginya kapasitas internal memori tentu saja membuat semkin mahal pula harga Huawei Honor 7 ini.

Versi Single Sim 16 GB
$320 (Rp 4.2 juta rupiah)
Versi Dual Sim 16 GB
$355 (Rp 4.7 juta rupiah)
Versi Dual Sim 64 GB
$400 (Rp 5.2 juta rupiah)

Tak hanya cukup sampai di sutu saja, Bagi anda yang ingin memiliki ponsel ini sudah pasti juga di haruskan untuk tetap mengerti akan kelebihan dan kekurangan yang di miliki pada tubuh ponse ini. Adapun untuk iti silahkan simak ulasan lengkapnya di bawah ini mengenai Kelebihan dan Kekurangan huawi Honor 7.

Kelebuhan Huwei Honor 7

  1. Sudah membawa layar Full HD berukruan 5.2 Inchi
  2. Sudah di lengkapi dengan sensor sidik jari
  3. Menggunakan OS Android Lollipop
  4. Membawa akses internet berkeceptan 4G LTE Cat 6
  5. Di bekali dapur pacu Octa Core 64 Bit
  6. Membawa Ram berukuran 3 GB
  7. Baterai berkapasitas cukup besar
  8. Memiliki Kamera berukuran 20 MP

Kekurangan Huawei Honor 7

  1. Layarnya belum berlapis Gorilla Glass atau sejenisnya
  2. Baterai tidak bisa dicopot
Bagi anda yang memiliki budget minim mungkin cukup sulit untuk memiliki ponsel ini karena harga Huawei Honor 7 ini cukuplah mahal sesuai dengan spesifikasi yang di bekalkan pada tubuh ponsel ini. Namun dengan bekalan dan harga yang mahal tentunya anda akan mendapatkan sebuah sajian yang cupup berkualtias, sehingga tak ada salahnya jikan anda rela membayar harga Huawei Honor 7 yang mahal ini ketika ingin mencobanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Huawei Honor 7 Terbaru dan Review Kamera 20 MP Januari 2017

Back to top