Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Harga Lenovo A3900 Terbaru dan Spesifikasi Octacore 64 Bit Januari 2017

Harga Lenovo A3900 - Ponsel android murah yang membawa teknologi internet 4G LTE nampaknya sudah mulai merajalela di pasar ponsel dunia termasuk pasar ponsel Indonesia. Berbagai macam ponsel LTE dengan harga murah pun sudah bisa kalian temui banyak di pertokoan seperti Xiaomi Redmi 2, Polytron Zap 5 dan Lenovo A6000. Namun tak cukup samapi disitu Lenovo kembali memperkealkan satu lagi unit smartphone android murah yang menggunakan jaringan LTE dengan nama Lenovo A3900.

Diharapkan menjadi ponsel murah erbaiknya, Lenovo juga berharap dengan di perkenalkannya ponsel ini para pecinta android di kalangan menengah bawah bisa tetap merasakan sensasi trend smartphone 2015 yang di klaim menjadi tahunnya smartphone atau era digital. Memberikan bandrol yang cukup murah kalian akan di hadapkan dengan tampilan luar yang cukup baik dari ponsel ini yang akan membuat and betah menggunakan ponsel ini.

Salah satunya adalah dengan di gunakannya bentang layar 5 inch yang cukup jernih dalam menghadirkan gambar meskipun lenovo hanya membekalinya dengan resolusi qHD 480 x 854 pixels. Namun dengan di pilihnya panel IPS LCD yang memiliki kepadatan ~196 ppi pixel density dan memiliki kemampuan menampilan 16 juta warna, Lenovo A3900 ini akan tetap bisa menampilkan suguhan gambar yang tak kalah dari Xiaomi Redmi 2 dan Lenovo A6000.

Untuk memberikan kesan sepadan dengan di gunakannya layar yang cukup lebar, Smartphone baru Lenovo ini juga di desain dengan cukup elegan yang tak sedikitpun menampilkan kesan murahan pada ponsel ini. Mengusung ketebalan 9 mm menjadikan ponsel ini cukup mudah untuk di genggam karena ponsel ini juga memiliki berat hanya 157 g dari dimensi total 142.8 x 71.8 x 9 mm. Sayangnya harga Lenovo A3900 yang cukup murah ini membuat Lenovo tak memberikan lapisan pelindung pada layarnya.

Spesifikasi dan Harga Lenovo A3900

Spesifikasi dan Harga Lenovo A3900
Spesifikasi dan Harga Lenovo A3900

Review Spesifikasi Lenovo A3900

Dengan di gunakannya layar yang sudah cukup mempuni serta di buatnya desain yang cukup elegan memang menjadi salah satu andalan Lenovo dalam memasarkan smartphone anyarnya ini. Sayangnya dengan harga Lenovo A3900 yang cukuplah murah, smartphone ini juga membawa beberapa kekurangan yang tak luput dari dampak harganya yang sangat murah. Meskipun ponsel ini hadir sebagai ponsel berkelas dan baik di kalangan ponsel murah lainnya.

Namun dengan penggunaan kapasitas Ram yang hanya berukuran 512 MB membuat smartphone ini tak cukup baik untuk kalian optimalkan dalam urusan gaming. Untungnya kekurangan yang kami bilang cukup fatal ini akan di tutupi dengan di pakainya Chipset Mediatek MT6752 yang di optimalkan secara baik dengan di gunakannya pula Prosesor Octa-core 1.2 GHz 64 Bit serta sudah di pakainya GPU Mali-T760MP2 sebagai pengolah grafisnya.

Meskipun hanya menggunakan Ram 512 MB, namun dengan di sematkannya beberapa komponen yang sudah bisa kalian lihat di atas tersebut, Lenovo A3900 ini tetap akan mampu menampikan perfora terbaiknya di saat kalian gunakan untuk media hiburan.  Di sisi lain, penggunaan hardwere yang terbilang cukup baik di atas akan di selaraskan dengan di pakainya OS Android Kitkat v4.4.2 yang di percantik dengan tampilan tatap muka Lenovo Vibe UI.

Sementara itu harga Lenovo A3900 yang cukup murah ini juga memberikan batasan yang cukup rendah pada lini penyimpanannya karena Lenovo hanya memberikan kapasitas internal memory 4GB, untungnya Lenovo juga memberikan slot microSD card berkapasitas 32 GB yang membuat kalian tetap bisa menyimpan berbagai macam file dalam kapasitas yang cukup banyak.

Smartphone Lenovo A3900 yang di hadrikan dengan mengikuti trend ponsel saat ini juga tak luput dari di gunakannya jaringan internet 4G LTE Cat4 yang memiliki kecepatan 150/50Mbps. Di gunakannya konektifitas 4G LTE ini di harapkan akan mampu menjadi hal yang baik di dalam menjaring para pangguna ponsel android untuk bisa memilih ponsel anyar lenovo ini sebagai ponsel android pilihannya.
Review Spesifikasi Lenovo A3900
Review Spesifikasi Lenovo A3900
Selan itu juga Lenovo pun membekalkan fitur dual sim pada smartphone yang memiliki konektifitas standby pada jaringan GPRS, EDGE, dan 3G yang tentunya selain bisa mempermudah penggunanya dalam melakukan komunikasi, Lenovo A3900 juga pastinya akan mudah untuk membantu kalian tetap terkoneksi ke internet. Tak hanya itu saja, Lenovo juga memberikan fitur pendukung seperti WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, port MicroUSB 2.0, USB OTG serta GPS yang mengadopsi teknologi A-GPS.

Harga Lenovo A3900 yang cukup murah dan terjangkau ini pun masih di perkaya dengan fitur fotografi yang cukup baik karena pada tubuh Lenovo A3900 ini sudah di sediakan dual kamerayang masing-masing memiliki kemampuan yang cukup baik pada saat di gunakan untuk memotret di siang maupun di malam hari. Sudah tersedia kamera 5 MP pada tubuh belakang ponsel ini dengan membawa teknologi autofocus, LED Flash, serta kemampuan untuk merekam video HD. Sedangkan untuk memenihi kebutuhan selfie kalian, Lenovo jug amenempatkan lensa kamera berukuran 2 MP pada bagian depan ponsel ini yang bisa juga kalian gunakan untuk media video call.

Keterbatasan spesifikasi dan fitur yang di bawakan pada smartphone ini tentu saja karena harga Lenovo A3900 ini cukuplah murah dan terjangkau. Namun dengan di gunakannya baterai  Li-Po berkapasitas 2300 mah  kemampuan penggunaan yang cukup lama akan benar-benar terasa pada ponsel ini. Jadi bukan hanya harganya yang murah namun kualitas yang di hadiran pada ponsel ini juga terbilang cukup mempuni.

Spesifikasi Lengkap Lenovo A3900

  • Jaringan : Dual SIM (Mini-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
  • Dimensi :  142.8 x 71.8 x 9 mm
  • Berat :  157 g
  • Layar : IPS LCD 5.0 inches 480 x 854 pixels (~196 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 4GB
  • Memory Eksternal : 32GB
  • Ram : 512 MB
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Chipset Mediatek MT6752, CPU Octa-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T760MP2
  • Konektivitas : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, USB OTG,GPS with A-GPS, microUSB v2.0, USB Host
  • Kamera Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash, Video
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Baterai : Li-Po 2300 mAh

Harga Lenovo A3900
Harga Lenovo A3900
Harga Lenovo A3900

Untuk harga resminya, Lenovo memberikan bandrol yang cukup terjangkau dan cukup murah karena hanya di pasarkan dengan harga sekitar $80 atau 1 Juta Rupiah. Harganya yang sangat murah ini tentu saja membuat kalian akan cukup murah memiliki sebuah ponel android berteknologi Dual Sim yang membawa konektifitas 4G LTE.
Harga Lenovo A3900 Baru
$80 atau sekitar 1 Juta Rupiah 
Harga Lenovo A3900 Bekas
Harga Lenovo A3900 Terbaru
Kualitas dan kuantitas yang di miliki ponsel ini pastinya sudah tak perlu di tanyakan lagi karena seperti kita semua ketahui bahwasannya lenovo merupakan salah satu pabrikan terbaik dengan sekian banyaknya ponsel yang mereka kelaurkan selalu menjadi trend dan juga menjadi ponsel pilihan masyarakat. Namun ada baiknya bagi kalian yang ingin membeli ponsel anyar Lenovo ini simak juga Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A3900 di bawah ini.
Simak Pula : Spesifikasi dan Harga Lenovo S60 Terbaru

Kelebihan Lenovo A3900

  1. Harga Lenovo A3900 sangatlah murah dan terjangkau
  2. Memiliki layar yang lebar dan mudah di akses
  3. Mendukung jaringan internlet 4G dan 3G
  4. Membwa fitur Dual Sim yang bisa di gunakan secara bersamaan
  5. Sudah menggunakan teknologi prosesor Octacore 64 Bit
  6. Membawa dual kamera yang cukup baik, 5 MP di kamera utama dan 2 MP di kamera depannya.

Kekurangan Lenovo A3900

  1. Resolusi layar yang masih kecil
  2. Kapasitas Ram masih sangat kecil yakni hanya 512 MB
  3. Belum di lengkapi dengan OS Android Lollipop
  4. Layarnya tak menggunakan pelindung
  5. Hanya membawa internal memory 4 GB
Dengan demikian kalian yang ingin membeli ponsel android buatan lenovo yang satu ini pasti sudah mengerti akan kinerja, kelebihan dan kekurangan yang bisa di dapatkan dari kalian membeli ponsel anyar murah Lenovo A3900 ini. Namun tentu saja urusan harga ponsel ini memiliki harga yang jauh lebih murah di bandingkan dengan Xiaomi Redmi 2 maupun Lenovo A6000. Namun dengan harga Lenovo A3900 yang murah ini kalian pun tak sepenuhnya bisa mendapat sebuah ponsel yang memuaskan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Lenovo A3900 Terbaru dan Spesifikasi Octacore 64 Bit Januari 2017

Back to top