Situs Referensi Gadget Terbaru dan Terlengkap 2015

Harga Xiaomi Mi Pad Tablet Android Murah Super Dahsyat Januari 2017

Harga Xiaomi Mi Pad - Sejatinya Xiaomi memang sudah lama sekali memasarkan Tablet besutannya ini ke beebagai belahan dunia, namun untuk Indonesia sendiri tablet yang satu ini baru saja resmi di pasarkan belum lama ini. Jadi bagi anda yang memang sudah menunggu kedatangannya sedari dulu kini and dapat memberlinya di tanah air dengan harga yang cukup terjangkau.

Berkisar 2.9 juta rupiah, Harga Xiaomi Mi Pad ini dapat di bilang sangatlah murah namun sangatlah mempuni meskipun harga tablet xiaomi mi pad ini terbilang sangat murah. Spesifiksai mempuni berkelas mampu di sodorkan Xiaomi di dalam tablet Xiaomi Mi Pad ini dan di yakini sangat mampu bersaing dengan para vendor lainya yang jauh-jauh hari sudah memasarkan produk mereka dengan harga yang jauh lebih mahal.

Membawa sebuah desain yang cukup menarik dengan banyak pilihan warna yang dapat da pilih, menjadikan Xiaomi Mi Pad ini sangatlah di nanti dna di buru nantinya. Mengusung layar seluas 7.9 inchi tentunya menjadi sebuah ukuran tablet yang sangat ideal untuk anda bawa bepergian tanpa menyusahkan anda.

Harga Xiaomi Mi Pad yang cukup murah membuat anda dengan mudah untuk memiliki sebuah tablet android bertenaga super, di mana di balik bentunknya yang cukup besar Xiaomi sudah memasangkan beberapa teknologi terbaru mereka yang cukup berkualitas seperti Chipset Nvidia Tegra K1 dan CPU Quad-core 2.2 GHz Cortex-A15 serta GPU ULP GeForce Kepler (192 cores) dan masih banyak yang lainnya yang bisa anda lihat di Review Spesifiksai dan Harga Xiaomi Mi Pad terbaru di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Pad

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Pad
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Pad

Review Xiaomi Mi Pad

Seperti kita ketahui Xiaomi Mi Pad adalah salah satu tablet terlari dari Xiaomi karena kenyataannya tablet besutan Xiaomi bukanlah tablet biasa yang sering anda temui. Harga Tablet Xiaomi yaang sangat murah menjadi sebuah kelebihan yang cukup memikat banyak masyarakat di dunia termasuk masyarakat Indonesia.

Xiaomi Mi Pad sendiri sudah masuk secara resmi di pasar Indonesia untuk menyasar para penggunanya yang berada di kalangan menengah bawah yang ingin merasakan sensasi baru dalam urusan gadget berlayar lebar. Kekuatan yang cukup baik dari sumber yang berkualitas mampu di tampilkan Tablet Xiaomi Mi Pad ini di saat di operasikan.

Karena di balik Harga Xiaomi Mi Pad yang cukup murah, tablet ini sudah di dukung pula dengan layar yang cukup baik yakni berupa layar IPS LCD yang memiliki luas 7.9 inches dengan rasio antar bodynya kurang lebih mencapai 70.7% yang membuat jarak antara body dan juga layar sangatlah tipis. Layar 7.9 inch tersebut jguamembawa resolusi Quad HD 1536 x 2048 pixels dengan tingkat kerapatan yang mencapai ~324 ppi pixel density.

Guna mendapatkan kinerja yang sangat berkualtias dan mempuni, tablet buatan Xiaomi yang satu ini pun sudah di topang dengan beragam teknologi terbaik yang ada saat ini, salah satunya adalah penggunaan Chipset Nvidia Tegra K1 yang  di optimalkan daengan Prosesor Quad-core 2.2 GHz Cortex-A15 yang mana merupakan prosesor dengan performa yangjauh mengungguli kinerja dari tablet buata Samsung. Sedangkan utnuk sisi grafisnya Pabrikan asal Tiongkok ini menggunakan GPU GeForce Kepler (192 cores).

Dengan harga xiaomi mi pad yang sangatlah murah, membuat banyak masyarakat yang ingin membawa angin segar bagi kehidupan mereka dengan memburu tablet yang satu ini, selain itu dukungan performa yang semakin mempuni juga datang dari adanya Ram 2 GB LPDDR3 yang akan mampu mengoptimalkan kinerja multi tasking pada Xiaomi Mi pad ini.

Review Spesifikasi Xiaomi Mi Pad
Review Spesifikasi Xiaomi Mi Pad

Selain itu tablet buatan Xiaomi yang satu ini juga di desain dengan cukup menarik dengan tampilan yang penuh warna yang dapat anda pilih nantinya karena untuk saat ini hanya tersedia warna Putih saja di pasar Indonesia. Tablet buatan Xiaomi ini hanya memiliki dimensi 8.5 mm dan berat 360 gram. Sayangnya dengan Harga Xiaomi Mi Pad yang sangat murah dan terjangkau membaut tablet ini hanya menggunakan material plastik saja dalam membungkus rangka dan jeroannya.

Dari semua yang menarik yang di miliki tablet buatan Xiaomi ini akan sedikit membuat anda kecewa karena Xiaomi tak melengkapinya dengan jaringan internet dari provider yang anda miliki karena Xiaomi Mi Pad ini memang di hadirkan sebagai tablet murni yang hanya bisa anda gunakan untuk berinternetan jika anda jaringa wifi saja.

Selain itu konektifitas yang lain juga masih terasa standar seperti Wi-Fi dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, GPS dan juga microUSB v2.0, USB Host. dari susunakn konektifitas yang cukup baik di atas anda sudha dapat melakukan tukar terima file dengan smartphone atau tablet lainya dengan mudah.

Oya hampir saja lupa, tablet buatan Xiaomi ini juga tak luput dari OS khas Xiaomi yakni MIUI yang sudah di benamkan bersama OS Android sebagai OS originalnya. Untuk urusna lainnya, tablet yang di buat guna menyasar para penggunanya di kelas menengah bawah ini pun tetap Xiaomi bekali dengan dua kamera yang siap anda gunakan dengan hasil yang cukup mempuni dengan banyak fitur di dalamnya.

Salah satunya dengan adanya lensa berukuran 8 MP di bagian belakangnya dengan resolusi 3264 x 2448 pixels sayangnya tablet ini tak di lengkapi dengan LED Flas sehingga tak dapat memaksimalkan hasil foto anda di kondisi low-light. Lensa tersbeut memiliki kemampuan juga untuk merekam video berelusi 1080p. Sedankgan di kamera depannya sudah tersedia lensa 5 MP yang akan dapat membaut anda tetap eksis.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Pad

  • Jaringan : Wifi Only
  • Dimensi : 202.1 x 135.4 x 8.5mm
  • Berat : 360 g
  • Layar : IPS Retina Screen, 7.9 inches 2048 x 1536 pixels,~326 ppi pixel density
  • Memory Internal : 16GB
  • Memory Eksternal : extensible to 128 GB microSD card
  • Ram : 2GB LPDDR3
  • Konektivitas : Wifi 802.11/b/g/n/ac, ac dual-band, USB OTG, WI-FI, WI-FI Direct, GPS
  • OS : MIUI based on Android
  • CPU : NVIDIA Tegra K1 Quad-core 2.2GHz ARM Cortex-A15 processor
  • GPU : NVIDIA 192 Kepler™
  • Kamera Belakang : 8 MP Sony camera, Video 1080p
  • Kamera Depan : 5 MP 
  • Baterai : Li-Po 6700mAh

Harga Xiaomi Mi Pad

Harga Xiaomi Mi Pad Terbaru
Harga Xiaomi Mi Pad Terbaru

Seperti kita asemua ketahui Xiaomi Mi Pad baru saja mendarat secara resmi di Indonesia dengan harga yang sangat murah yakni sekitar 3 juta rupiah, Harga yang terbilang sangat murah yntuk ukuran tablet berkekuatan dahsyat ini.
Harga Xiaomi Mi Pad 16 GB Baru
Rp 2.999.000,-
Harga Xiaomi Mi Pad 16 GB Baekas
Rp -
Harga Xiaomi Mi Pad 16 GB Terbaru
Harga tersebut adalah harga yang resmi di keluarkan oleh Xiaomi untuk masyarakat Indonesia, Hanya saja untuk mendapatkan ponsel ini anda harus meunggu adanya flash sale di Lazada sebagai mitra kerja Xiaomi dalam membasarkan produk-produknya di Indonesaia. Nah dengan melihat ulasan di atas anda tentunya sudah dapat mengerti akan kelebihan dan kekurangan yang di miliki tablet ini. Jikalau belum mengerti di bawah ini akan kami sampiakan Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi Pad.

Kelebihan Kekurangan Xiaomi Mi Pad

  1. Sudah menggunakan Type layar IPS LCD
  2. Ukuran layar luas 7.9 inches dengan resolusi Quad HD 1536 x 2048 pixels, 
  3. Pelindung layar Corning Gorilla Glass 3
  4. Memori internal Besar 16GB
  5. MicroSD Besar up to 128 GB
  6. Ram Besar 2 GB RAM
  7. Memiliki Kamera Utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels
  8. Memiliki Kamera Depan 5 MP
  9. Prosesor Quad-core 2.2 GHz Cortex-A15
  10. Chipset Nvidia Tegra K1
  11. Memiliki Batari yang cukup besar 6700mAh

Kekurangan Xiaomi Mi Pad

  1. Tidak mendukung jaringan 2G
  2. Kepadatan layar ~324 ppi pixel 
Nah semoga dengan adanya informasi Spesifkasi dan Harga Xiaomi Mi Pad di atas anda sudah mendapatkan gambaran dari tablet terdahsyat Xiaomi yang baru saja masuk di pasar Indonesia Jadi anda yang ingin membelimnya sekarang jangan ragu lagi untuk membaut keputusan yang tepat dengan memilih Tablet Xiaomi Mi Pad ini sebagai pilihan anda heeee.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Xiaomi Mi Pad Tablet Android Murah Super Dahsyat Januari 2017

Back to top